June 26, 2024
Gedung Direksi Gelora Bung Karno Lt 8. Jl. Pintu 1 Senayan - Jakarta 10720
2022 Nasional

Download Bulletin Kejurnas Cadet, Junior & U21 Piala Ketum PB FORKI

Dengan melihat perkembangan olah raga karate di tanah air yang begitu meningkat dan juga program pelatihan yang telah dilaksanakan oleh para atlet Karate di Indonesia serta dalam rangka menyiapkan atlet Karate terbaik Indonesia untuk menghadapi berbagai kejuaraan, baik yang bersifat regional maupun internasional, diperlukan kegiatan yang bersifat evaluatif dan kompetitif, dimana salah satunya adalah Kejuaraan Karate.

Menindaklanjuti hal tersebut, berdasarkan rekomendasi PB. Forki, diselenggarakan Kejuaraan Nasional Karate Piala Ketua Umum PB. Forki, yang akan mempertandingkan kategori Kadet, Junior, Under-21, dan senior di Sumatera Barat.

Hasil dari Kejuaraan ini akan dijadikan sebagai bahan evaluasi dan menjadi dasar bagi PB. Forki dalam menyusun dan menetapkan rencana pembinaan prestasi atlet Karate Indonesia secara berkelanjutan dan pada masa yang akan datang.

Akhirnya, kepada seluruh atlet naungan FORKI, Provinsi di Indonesia Junjung tinggi semangat sportifitas, persahabatan dan persaudaraan sebagai warisan terbesar oleh leluhur karateka kita di Indonesia dengan memohon kiranya Tuhan Yang Maha Esa menyertai kita.

Berikut merupakan Bulletin Kegiatan

BULETIN-RESMI-KEJURNAS-KARATE-PIALA-KETUM-PB-FORKI-2022

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video